Sukses


AS Roma Siap Berebut Wonderkid Ajax dengan MU

Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan bakal gigit jari dalam perburuan mereka terhadap bintang muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert. Soalnya, putra dari legenda Belanda, Patrick Kluivert ini justru merapat ke klub serie A, AS Roma.

Penampilan impresif Kluivert bersama Ajax membuatnya dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa. Salah satu yang paling ngebet memboyong pemain 19 tahun itu adalah MU.

Namun kini seperti dilansir Voetbal International, AS Roma lah yang lebih difavoritkan untuk menggaet Kluivert pada bursa transfer musim panas nanti.

Kluivert dan sang ayah sendiri kabarnya masih berhasrat untuk terus melanjutkan perkembangan karier bersama Ajax musim depan. AS Roma diyakini jadi tempat yang tepat mematangkan kemampuan Justin Kluivert. 

Namun kontrak yang tinggal setahun lagi memaksa Ajax berada dalam posisi memilih apakah bakal memperpanjang kontraknya atau gabung klub lain. MU sangat menanti kabar dari Ajax Amsterdam dan juga Kluivert sendiri soal ini.

Musim ini Kluivert tampil sebanyak 30 kali bersama Ajax di Eredivisie dan sukses mencetak 10 gol.

2 dari 2 halaman

Gabung Everton?

Namun kabar lain juga menyeruak soal Kluivert. Bukan AS Roma, sang agen Mino Raiola kabarnya bakal mendorong Kluivert agar bergabung dengan Everton.

Raiola sebenarnya dekat dengan Jose Mourinho dan MU. Namun seiring banyaknya pemain dia yang tinggalkan MU, agen kontroversial ini dikabarkan ingin balas dendam.

Ajax kabarnya bakal membanderol Kluivert dengan harga 35 juta pounds.

Video Populer

Foto Populer