Sukses


Cristiano Ronaldo Bakal Luncurkan Serial Animasi

Bola.com, Madrid - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bakal meluncurkan serial animasi untuk anak-anak. Serial Ronaldo tersebut berjudul Striker Force 7.

Karakter yang terlihat seperti Ronaldo berada di tengah karakter animasi lain. Dalam poster promosi tersebut, Striker Force 7 diprediksi bakal menggabungkan unsur sepak bola dan superhero.

Beberapa karakter unik terlihat pada poster promosi serial animasi tersebut. Contohnya adalah hiu palu yang membawa tongkat hoki, atau karakter wanita bersayap.

Menurut Ronaldo, keputusan membuat Striker Force 7 dilatari keinginan menyatukan orang-orang di seluruh dunia. Ronaldo mengaku tidak sabar menantikan serial tersebut.

"Dalam cara yang sama, sepak bola menyatukan berbagai kultur dan orang-orang di seluruh dunia. Saya percaya karakter animasi bagus dan pahlawan dapat melakukannya juga," ujar kapten timnas Portugal itu.

"Hal itu menjadi alasan saya tidak sabar membawa gairah dalam sepak bola dan superhero ke dalam proyek ini dan menyajikan kepada fan," lanjut Cristiano Ronaldo.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer