Sukses


Direktur Juventus Bantah Akan Jual Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain

Bola.com, Turin - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, membantah kabar ingin menjual Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Marotta merasa I Bianconeri tidak perlu menjual siapa pun.

Dalam beberapa hari terakhir, Juventus dikabarkan ingin menjual satu di antara Dybala atau Higuain. Kondisi itu karena La Vecchia Signora ingin memperkuat kedalaman skuat.

Akan tetapi, berita tersebut langsung dibantah oleh Marotta. Menurutnya, Juventus hanya akan melakukan perubahan kecil pada bursa transfer musim panas 2018.

"Juventus tidak memiliki kewajiban menjual pemain. Selain itu, saat ini kami tidak melihat Dybala dan Higuain di tempat lain. Mereka tidak dijual," ujar Marotta kepada Mediaset Premium.

"Skuat Juventus terbukti dapat menjadi pemenang dan sulit untuk meningkatkan itu. Mempertahankan keutuhan skuat adalah target kami. Pada musim panas, kami hanya akan melakukan pembelian sesuai kebutuhan," lanjutnya.

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain merupakan lumbung gol Juventus pada musim 2017-2018. Kombinasi keduanya menghasilkan 49 gol untuk La Vecchia Signora.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer