Sukses


Juventus Sulit Mendapatkan Pengganti Buffon

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, bakal mengumumkan keputusannya untuk gantung sepatu dalam waktu dekat. Dia akan mengakhiri 17 tahun berkarier bersama Bianconeri.

Setelah mempersembahkan Scudetto ke-11 dalam kariernya bersama Juventus, Buffon akan mengakhiri karier sepak bolanya. Dalam waktu dekat sebuah konferensi pers akan digelar sebagai pengumuman pensiunnya penjaga gawang Juventus dan Timnas Italia yang sudah berusia 40 tahun itu.

Keputusan tersebut tentu akan menjadi sebuah hal yang sangat berat bagi Juventus. Manajer umum Bianconeri, Giuseppe Marotta, pun angkat bicara soal sulitnya mencari sosok pengganti Buffon di dalam tim tersebut.

"Buffon adalah seorang juara yang ketika pergi akan meninggalkan kenangan tak terhapuskan dari sudut pandang seorang manusia dan seorang profesional," ujar Marotta seperti dilansir Football Italia.

"Ia adalah seorang pemimpin bagi dirinya sendiri dan bagi tim. Akan sulit bagi kami untuk menemukan penggantinya, di atas itu semua sebagai seorang representatif yang memiliki nilai positif," lanjut manajer umum Juventus itu.

Video Populer

Foto Populer