Sukses


Alessandro Nesta Resmi Latih Perugia

Bola.com, Perugia - Mantan pemain AC Milan, [Alessandro Nesta](3521558 "") resmi memulai karier anyarnya sebagai pelatih. Dia ditunjuk menjadi pelatih Perugia yang saat ini main di serie B.

Nesta menggantikan posisi Roberto Breda yang memilih meninggalkan Perugia usai hasil imbang 1-1 melawan Novara di ajang Serie B. Perugia saat ini sedang berusaha mendapatkan tiket promosi ke Serie A melalui play-off.

Nesta sangat senang mendapat pengalaman melatih Perugia. Sebelumnya, dia hanya sempat melatih di klub Amerika Serikat, Miami FC.

"Sudah lama. Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya di stadion ini. Saya datang ke sini dengan sangat antusias," kata eks pemain Lazio itu seperti dilansir Sportsmole.

Nesta sewaktu masih aktif bermain dikenal sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Dia turut membantu timnas Italia menjuarai Piala Dunia 2006.

Sepanjang kariernya, [Alessandro Nesta](3158722 "") pernah tiga kali menjuarai Serie A bersama AC Mian dan Lazio. Menarik dinantikan petualangan baru Nesta sebagai pelatih di Perugia.

Video Populer

Foto Populer