Sukses


AC Milan Pastikan Bakal Rekrut Pepe Reina

Bola.com, Milan - AC Milan mengonfirmasi sedang memburu tanda tangan kiper Napoli, Pepe Reina. Kontrak kiper asal Spanyol bersama Napoli akan habis pada akhir musim ini.

Pemain asal Spanyol tersebut merupakan satu di antara penggawa Napoli di bawah asuhan Maurizio Sarri. Namun, kontraknya akan berakhir pada akhir bulan Juni nanti dan ia bisa pergi dengan status bebas transfer.

Beberapa kabar menyebutkan bahwa klub pelabuhan selanjutnya adalah AC Milan. Rossoneri melalui Mirabelli, menyatakan tertarik untuk menggunakan jasa pria berumur 35 tahun itu pada musim depan.

"Kami punya peluang untuk mendapatkannya secara gratis, dan saya pikir itu sangat berguna dari segi strategi," ujar Mirabelli kepada Tiki Taka.

"Kami punya banyak saingan, Reina bisa membantu kami di luar lapangan, sebagai tambahan dari kontribusinya. Kami membutuhkan orang dengan pengalaman dan dia memilikinya," pungkasnya.

Pepe Reina memiliki segudang pengalaman dan telah bermain di berbagai kompetisi tertinggi Eropa. Sebelumnya, ia pernah membela beberapa klub besar seperti Barcelona, Liverpool, hingga Bayern Munchen.(foti/yom)

Sumber: Bola.net

 

 

Video Populer

Foto Populer