Sukses


Mancini Siap Panggil Balotelli demi Timnas Italia

Bola.com, Milan - Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengatakan siap kembali memanggil Mario Balotelli untuk memperkuat Gli Azzurri. Mancini menganggap kehadiran Balotelli bisa meningkatkan level permainan tim.

"Meski sedang dalam situsi sulit, kekuatan Italia bisa bangkit karena memiliki banyak pemain berkualitas. Saya tentunya akan berbicara kepada Balotelli. Semua orang yang dalam performa bagus memiliki tempat di tim," kata Mancini.

"Umur tentunya penting karena harus membangun tim untuk masa depan. Namun, tidak ada kriteria yang dikecualikan dalam situasi tersebut. Formasi dan mentalitas tim akan ditentukan dari karakteristik setiap pemain di skuat," tutur Mancini.

Sikap kontroversial yang kerap ditunjukkan Balotelli membuatnya diacuhkan dari timnas Italia. Kali terakhir sang pemain membela negaranya adalah ketika takluk 0-1 dari Uruguay pada laga Grup D Piala Dunia 2014.

Akan tetapi, Mario Balotelli perlahan kembali menemukan permainan terbaiknya sejak hengkang ke OGC Nice pada Agustus 2016. Sepanjang musim ini, dia mampu mendulang 24 gol di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer