Sukses


Menebak Starting XI Final Liga Europa antara Olympique Marseille Vs Atletico Madrid

Bola.com, Lyon - Final Liga Europa 2017-2018 akan mempertemukan Olympique Marseille melawan Atletico Madrid. Pertandingan itu bakal berlangsung di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Rabu (16/5/2018) waktu setempat.

Olympique Marseille harus menghadapi beberapa masalah jelang laga final. Pelatih Rudi Garcia tidak bisa memainkan tiga pemain karena cedera, yakni Rolando, Bouna Sarr, dan Kostas Mitroglou.

Sementara itu, kondisi Dimitri Payet masih ditangani dengan seksama. Payet sempat mengalami cedera ringan di bagian pahanya.

Selain mereka, Olympique Marseille bisa memainkan pemain lain. Pelatih Garcia hanya harus bingung memilih kiper yang selama ini bermain bergantian, Steve Mandanda atau Yoann Pele.

Adapun Atletico Madrid siap memainkan para pemain terbaik. Bahkan, Luis Filipe yang sudah lama absen, kemungkinan besar sudah bisa bermain.

Sime Vrsaljko yang sebelumnya absen karena sanksi juga dipastikan bisa tampil. Pelatih Diego Simeone tentu akan mudah menentukan para pemain untuk laga final Liga Europa.

Siapa saja yang kemungkinan besar akan bermain sebagai pemain inti dua kesebelasan tersebut? Berikut ini adalah perkiraannya.

 

2 dari 3 halaman

Olympique Marseille

Kiper: Steve Mandanda

Bek: Hiroki Sakai, Adil Rami, Luiz Gustavo, Jordan Amavi

Gelandang: Andre Anguissa, Morgan Sanson, Florian Thauvin, Dimitri Payet, Lucas Ocampos

Striker: Valere Germain

3 dari 3 halaman

Atletico Madrid

Kiper: Jan Oblak

Bek: Sime Vrsaljko, Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez

Gelandang: Koke, Saul Niguez, Gabi Fernandez, Angel Correa

Striker: Antoine Griezmann, Diego Costa

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer