Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa SCTV: Olympique Marseille Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Laga final Liga Europa 2017-2018 menyajikan pertarungan dua raksasa Eropa, yakni Olympique Marseille kontra Atletico Madrid. Pertandingan bakal berlangsung di Stade de Lyon, Lyon, Rabu (16/5/2018) atau Kamis (17/5/2018) dini hari WIB.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan secara langsung pertandingan Olympique Marseille versus Atletico Madrid melalui layar SCTV. Sesuai rencana, siaran langsung tersebut dimulai pukul 01.45 WIB.

Pertandingan final tahun ini memiliki catatan menarik bagi kedua tim. Olympique Marseille misalnya, bakal mencatat sejarah jika berhasil menjadi jawara. Selain berpesta di negara sendiri, armada Rudi Garcia bersiap mencetak rekor sebagai satu-satunya tim asal Prancis yang bisa menjadi jawara sejak turnamen berubah menjadi Liga Europa.

Kapten Olympique Marseille, Dimitri Payet mengakui semangat rekan-rekannya sangat tinggi guna melibas Atletico Madrid. "Spirit kami adalah mencetak sejarah, dan hal itu sejalan dengan misi menjadi juara Liga Europa. Kami yakin bisa melakukannya," katanya.

Marseille melaju ke babak final turnamen antarklub di Eropa untuk kali pertama sejak tahun 2005. Pada periode 13 tahun silam, Marseille kalah dari Valencia pada final Piala UEFA.

"Saya percaya diri, karena pada musim ini, Marseille selalu menunjukkan diri sebagai tim yang sesungguhnya. Karakter itu yang akan membuat kami bisa menjadi jawara dalam 90 menit," tegas Payet, di France Football. Tak heran jika spirit menekuk Atletico Madrid sangat tinggi.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Kubu Atletico Madrid tak kalah galak. Sayang, mereka harus kehilangan Diego Simeone yang tak boleh berada di sisi lapangan karena mendapat hukuman akibat ulahnya pada babak semifinal. "Partai ini seperti kontra Arsenal, dan timku punya pengalaman. Saya yakin kami bisa menang," tegasnya.

Sang entrenador percaya, Atletico Madrid bakal merasakan benefit kala berlaga di sebuah final. Meski tak 100 persen, Simeone optimistis pasukannya masuk ke lapangan dengan percaya diri yang lebih tinggi dibanding Olympique Marseille.

Berikut ini jadwal siaran langsung final Liga Europa antara Olympique Marseille Vs Atletico Madrid:

Live ON

SCTV

Kamis (17/5/2018)

Pukul 01.45 WIB

Sumber: SCTV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer