AS Roma Pagari Edin Dzeko dari Kejaran AC Milan

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 17 Mei 2018, 01:00 WIB
Edin Dzeko

Bola.com, Roma - Manajemen AS Roma berencana menyodorkan kontrak baru untuk Edin Dzeko. Langkah ini diambil untuk memagari Dzeko dari ketertarikan AC Milan.

Dzeko menjadi mesin gol Roma dalam tiga musim terakhir. Eks pemain Manchester City musim lalu mencetak 29 gol. Pada musim 2017/18, Dzeko telah mencetak 16 gol di Serie A. Jumlah golnya menurun, tapi peran Dzeko masih sangat vital.

Salah satu kontribusi masif pemain asal Bosnia saat meloloskan Roma ke semifinal Liga Champions. Ia mencetak dua gol ke gawang Barcelona.

Penampilan apik Dzeko lantas membuat AC Milan terpincut untuk bisa mendapatkan jasanya. AC Milan ingin mendatangkan Dzeko lantaran komposisi lini depan mereka yang tidak memberikan kontribusi maksimal pada musim 2017-2018 ini.

Tapi, seperti dikutip dari Gazzetta, Roma akan menyodorkan kontrak dengan durasi hingga tahun 2020. Tawaran gaji yang cukup menggiurkan juga siap diberikan. Selain itu, tawaran bonus sesuai dengan prestasi juga disiapkan oleh Roma.

Selain menghalau ketertarikan AC Milan, AS Roma juga perlu menyodorkan kontrak baru untuk Edin Dzeko lantaran sang pemain mendapat tawaran bermain di klub Amerika Serikat, Los Angeles FC. (gaz/asa)

Sumber: Bola.net