Sukses


Janji Gary Neville Jika Liverpool Juara Liga Champions

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengaku akan meninggalkan kota Manchester jika Liverpool berhasil memenangi gelar Liga Champions. Menurutnya, ia tidak bisa menyaksikan Liverpool menjadi juara.

Neville akan menjadi bahan cemoohan suporter Liverpool jika klub tersebut mengalahkan Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan komentar negatif yang kerap dilontarkan Neville terhadap pencapaian Liverpool.

"Saya yakin akan ada banyak penerbangan keluar dari Manchester menuju ke hutan Amazon yang tidak ada koneksi internet pada 27 Mei nanti," ujar Neville.

"Mari berharap kalau Manchester United juara Piala FA dan Cristiano Ronaldo mencetak hattrick untuk Real Madrid pada final Liga Champions."

"Liverpool telah melakukan hal yang hebat karena menembus final Liga Champions. Saya hanya tak ingin mereka menjadi pemenang," ungkap Neville.

Saat ini, Liverpool disebut berpeluang besar menjadi juara Liga Champions setelah tampil sensasional sepanjang turnamen. Namun, Real Madrid juga berambisi meraih gelar ketiga secara beruntun.

Sumber: Sport Bible

Video Populer

Foto Populer