Sukses


Susunan Pemain Final Liga Europa: Marseille Vs Atletico Madrid

Bola.com, Lyon - Olympique Marseille menghadapi Atletico Madrid di pertandingan final Liga Europa 2017-2018 yang digelar di Parc Olympique Lyonnais, Decines Charpieu, di Lyon, Prancis, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. Kedua tim menampilkan pemain terbaik yang mereka miliki untuk laga puncak kompetisi kasta kedua sepak bola Eropa itu.

Olympique Marseille yang datang tidak terlalu jauh menuju Lyon memainkan pemain-pemain terbaik yang dimiliki Rudi Garcia saat ini. Steve Mandanda menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Sementara itu, Jordan Amavi, Luiz Gustavo, Adil Rami, dan Bouna Sarr akan ikut mengawal pertahanan tim Prancis tersebut dari ancaman Diego Costa dan Antoine Griezmann.

Sementara itu, untuk membantu lini pertahanan ada Morgan Sanson dan Franck Zambo yang bertugas sebagai gelandang bertahan. Maju sedikit ke depan ada Florian Thauvin, Dimitri Payet, dan Lucas Ocampos yang akan membantu Valere Germain yang menjadi target man dalam laga ini.

Atletico Madrid pun menatap pertandingan ini dengan hasrat untuk menang yang tinggi. Jan Oblak tetap dipercaya berada di bawah mistar gawang dengan dibantu Sime Vrsaljko, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, dan Lucas Hernandez. Sementara itu, Angel Correa, Saul, Gabi, dan Koke akan mengawal lini tengah Atleti.

Untuk menebar ancaman di lini pertahanan Marseille sekaligus untuk mengoyak jala gawang tim asal Prancis itu, Diego Simeone memilih menduetkan dua striker terbaik yang dimiliki Atletico Madrid, Diego Costa dan Antoine Griezmann.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain Final Liga Europa 2017-2018

Susunan pemain:

Marseille (4-2-3-1): 30-Steve Mandanda (kiper); 18-Jordan Amavi, 19-Luiz Gustavo, 23-Adil Rami, 17-Bouna Sarr (belakang); 8-Morgan Sanson, 29-Franck Zambo, 26-Florian Thauvin, 10-Dimitri Payet, 5-Lucas Ocampos (tengah); 28-Valere Germain (depan)

Pelatih: Rudi Garcia

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Jan Oblak (kiper); 16-Sime Vrsaljko, 24-Jose Maria Gimenez, 2-Diego Godin, 19-Lucas Hernandez (belakang); 11-Angel Correa, 8-Saul, 14-Gabi, 6-Koke (tengah); Diego Costa, Antonine Griezmann (depan)

Pelatih: Diego Simeone

Video Populer

Foto Populer