Sukses


Antar Atletico Madrid Juara Liga Europa, Griezmann Enggan Bicara Transfer

Bola.com, Lyon - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sukses membawa timnya menjadi juara Liga Europa musim ini dan menjadi man of the match dalam pertandingan final kompetisi Eropa itu, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. Keberhasilan tersebut membuatnya berada di tengah euforia dan juga membuatnya enggan untuk bicara soal transfer musim panas yang mengaitkannya dengan Barcelona.

Antoine Griezmann berhasil mencetak dua gol dari total tiga gol yang dicetak Atletico Madrid ke gawang Olympique Marseille di final Liga Europa yang digelar di Lyon. Dua gol tersebut membuat Griezmann didaulat menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut dan mendapatkan pujian serta harapan dari Simeone yang ingin dirinya tetap bertahan di Vicente Calderon.

Namun, Griezmann menolak untuk bicara soal masa depannya saat ini. Pemain asal Prancis itu menegaskan dirinya masih ingin menikmati keberhasilannya meraih trofi juara bersama Atleti.

"Saya pikir saat ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan masa depan saya. Saya hanya ingin menikmati momen ini setelah performa baik saya, setelah memenangi sebuah trofi, dan saya ingin merayakannya bersama para penggemar," ujar Griezmann seperti dilansir Reuters.

"Simeone mengajarkan banyak hal kepada saya. Ia membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya berharap bisa berkembang setiap tahunnya dalam setiap pertandingan. Saya berutang banyak kepada Simeone dan rekan-rekan setim saya," lanjutnya.

Trofi juara Liga Europa menjadi trofi besar pertama yang diraih Griezmann bersama Atletico Madrid. Ia pernah gagal mengeksekusi penalti ketika tampil menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2016, di mana trofi juara saat itu harus hilang dari genggamannya. Hal itu yang membuatnya ingin benar-benar menikmati keberhasilan menjadi juara bersama Atleti.

"Merupakan sebuah mimpi bagi saya untuk bisa memenangi trofi bersama Atleti, bersama Simeone dan bersama rekan-rekan setim saya. Itu tak berarti harus di Liga Champions. Namun, saya katakan kepada saya bahwa malam ini menjadi malam penting itu dan begitulah yang terjadi," ujar striker Atletico Madrid itu. 

 

Video Populer

Foto Populer