Sukses


Asamoah Bantah Bakal Tinggalkan Juventus

Jakarta Bek Juventus, Kwadwo Asamoah, dikabarkan akan pindah ke Inter Milan. Bahkan, Pemain asal Ghana itu, dilaporkan sudah menjalani tes medis.

Namun, Asamoah membantah rumor tersebut. Ia bahkan mengaku berpeluang memperpanjang kontrak dengan La Vecchia Signora.

Ikatan kerja Asamoah dengan Juventus hangus musim panas ini.

Rumor yang beredar menyatakan pemain berusia 29 tahun tersebut bakal meninggalkan Allianz Stadium.

"Saya mengetahui rumor yang berkembang. Tapi saya pastikan semua itu tidak benar. Saya masih pemain Juventus," ungkapnya, dilansir Football Italia.

"Saya tengah mempertimbangkan apakah menandatangani perjanjian baru atau bergabung dengan tim lain. Saya harus berpikir sebelum ambil keputusan," sambung Asamoah.

2 dari 3 halaman

Bukan Pilihan Utama

Bergabung dengan Juventus dari Udinese pada 2012, Asamoah merasakan periode kesuksesan di Turin. Dia memenangkan enam gelar Serie A dan empat titel Coppa Italia.

Namun, Asamoah bukanlah pilihan utama di Juventus. Mantan penggawa Torino tersebut lebih banyak bermain sebagai cadangan.

3 dari 3 halaman

Banjir Tawaran

Selama enam musim memperkuat La Vecchia Signora, dia hanya melakoni 156 pertandingan. "Ada tawaran dari klub Inggris dan Turki. Tapi itu belum cukup. Saya nyaman di Juventus dan tidak mau mengambil keputusan yang akan membuat saya menyesal di masa depan," pungkas Asamoah.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer