Sukses


Giroud Sempat Minder Gabung Chelsea

Jakarta - Olivier Giroud mengambil keputusan mengejutkan Januari lalu. Setelah enam tahun membela Arsenal, dia memutuskan bergabung dengan Chelsea. Striker 31 tahun itu dibeli dengan bandrol mencapai sekitar 21 juta pounds.

[bacajuga:Baca Juga](3528967 3528466 3528279)

Penyerang anyar Chelsea ini, pada awalnya mengaku sempat merasa seperti dicemooh fans The Blues. Namun ternyata dugaannya itu salah.

"Ketika pertama kali tiba, saya mendengar suara seperti "ooo" dan saya tidak yakin apakah itu ‘Giroud’ atau "boo’," ungkapnya kepada situs resmi Chelsea FC.

“Saya ingat Ruud van Nistelrooy, mereka sering meneriakkan namanya seperti itu,“ Ruuuud ”, jadi saya sadar mereka melakukan itu untuk saya. Bagus sekali. Saya bisa merasakan dari awal fans Chelsea berada di belakang saya," serunya,

“Mereka melihat saya ingin memberikan segalanya, 100 persen, selalu, untuk tim. Itu yang paling penting bagi para penggemar, untuk memberikan segalanya, dan memberi mereka kepercayaan yang sama dengan yang mereka berikan kepada saya," katanya.

2 dari 2 halaman

Disyukuri

Sejauh ini bersama The Blues, Giroud telah mengemas enam gol dan menambahkan tiga assist. Pemain asal Prancis ini pun kemudian ternyata bisa diterima dengan baik oleh fans Chelsea.

Hal ini begitu disyukuri oleh Giroud. Pasalnya ia sebelumnya mengaku tak yakin apakah fans Chelsea akan menerimanya, apalagi ia sempat merasa seperti dicemooh kala berlaga di Stamford Bridge.

 

Sumber: www.bola.net

Video Populer

Foto Populer