Sukses


Inter Milan Pantang Jual Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Luis Figo, meminta pihak klub tidak menjual Mauro Icardi. Figo menilai sosok Icardi vital untuk tim sekelas La Beneamata.  

Icardi menjelma menjadi striker andalan Inter sejak diboyong dari Sampdoria pada tahun 2013 lalu. Di musim ini sendiri, ia menjadi salah satu pemain tersubur di Serie A dengan koleksi 28 gol dari 33 pertandingan.

Penampilan apik membuatnya sering digosipkan akan menyeberang ke klub besar lainnya di musim depan, seperti Real Madrid dan Manchester United. Bahkan menurut kabar, ia siap meninggalkan Guiseppe Meazza jika timnya gagal lolos ke Liga Champions.

Figo, yang sempat berkarier di Inter selama empat musim, meminta mantan klubnya tersebut untuk mempertahankan Icardi. Menurut pria berumur 45 tahun tersebut, sebuah tim besar harus memiliki materi pemain yang juga berkualitas.

"Tim besar harus punya pemain yang hebat. Bersama para pemain itu, mereka punya peluang yang lebih baik untuk mencapai tujuan," ujar Figo kepada Sky Sport Italia.

"Inter adalah tim besar. Transisi yang mereka lakukan sejak kepergian Moratti memberikan hasil negatif. Mereka seperti berjalan di gurun, tapi saya berharap mereka kembali ke jalur kemenangan seperti dulu," pungkasnya.

Pada akhir pekan nanti, Inter Milan akan menjalani partai penting melawan Lazio. Laga ini akan menentukan siapa yang pantas untuk mewakili Italia di Liga Champions musim depan.(foti/yom)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer