Sukses


Emery Berbesar Hati Tinggalkan PSG

Jakarta Pelatih Unai Emery dengan kepala tegak meningalkan Paris Saint-Germain (PSG). 

Dalam laga terakhirnya, PSG bermain imbang 0-0 dengan Caen, Sabtu (19/5/2018). Tambahan satu poin itu juga membantu Caen bertahan di Ligue 1.

Dalam laga tersebut, Emery memainkan dua pemain muda, yakni Timothy Weah dan Christopher Nkunku. Emery membantah ia sengaja menurunkan tim lemah di laga terakhirnya.

"Kami ingin menang, tetapi memang benar Caen membutuhkan poin untuk tetap di Ligue 1. Kunci permainan adalah babak pertama, di mana kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Caen juga memiliki peluang bagus dan itu adalah penyelamatan yang baik oleh Alphonse Areola," kata Emery seperti dilansir Soccerway,

"Kami harus mengucapkan selamat kepada Caen. Saya sudah menghabiskan waktu di PSG dengan banyak hal positif dan saya berharap yang terbaik untuk PSG di masa depan."

 

2 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran

Unai Emery (Philippe Huguen / AFP)

Emery dilaporkan jadi incaran Arsenal. The Gunners sedang mencari pengganti Arsene Wenger.

"Saya menunggu pekerjaan baru dengan tenang. Seperti setiap tahun setelah akhir musim, saatnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, melakukan hal-hal yang berbeda, mendapatkan sinar matahari dan terus mengikuti apa yang terjadi di sepak bola.

"Itu adalah pengalaman hebat dengan para pemain PSG, semua yang terjadi positif," Emery menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Emery

Emery melatih PSG sejak musim lalu. Ia mencatatkan 87 kemenangan, 15 kali seri dan 12 kekalahan dalam 114 pertandingan di semua kompetisi.

Posisinya di PSG musim depan digantikan pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer