AC Milan dan PSG Incar Bintang Arsenal

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 20 Mei 2018, 20:48 WIB
Franck Kessie Cetak Gol AC Milan

Jakarta Fiorentina akan menjadi lawan AC Milan di pertandingan terakhir mereka di Serie A. Usai itu, Milan mulai menatap musim depan.

Manajer Umum AC Milan, Marco Fassone, dan Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, akan mengalihkan perhatian mereka ke jendela transfer musim panas.

AC Milan dikabarkan sudah mengincar sejumlah pemain bintang. Rossoneri dilaporkan tengah melirik gelandang Arsenal Jack Wilshere.

Milan tergoda karena Wilshere bisa didapat dengan gratis akhir musim nanti. Tapi, seperti dilaporkan Calcio Mercato, AC Milan sempat berpaling dengan Wilshere lantaran sang pemain tidak kunjung memberi kepastian.

Mereka juga harus berhati-hati dengan Paris Saint Germain. Pasalnya, klub itu juga memiliki minat yang kuat padanya. Pelatih baru PSG, Tuchel sangat menyukainya.

2 of 3

Pemain Gratisan

Arsenal, Crystal Palace, Premier League
Pemain Arsenal, Jack Wilshere memberikan salam kepada penonton setelah laga melawan Crystal Palace pada lanjutan Premier League di Emirates stadium, London, (20/1/2018). Arsenal menang 4-1. (AP/Frank Augstein)

AC Milan mengejar Wilshere sejak bulan Januari yang lalu.

Posisi Wilshere di Arsenal saat ini masih belum pasti. Kontraknya akan habis pada bulan Juni mendatang. Jadi, Milan bisa memboyongnya dengan gratis. Tentu saja ini jadi keuntungan tersendiri bagi Milan.

3 of 3

Terima Tawaran Baru

Tottenham Hotspur, Arsenal, Premier League
Pemain Arsenal, Jack Wilshere, (10) terlibat adu mulut dengan pemain Tottenham, Erik Lamela pada lanjutan Premier League di Wembley stadium, London, (10/2/2018). Tottenham menang tipis 1-0 atas Arsenal. (AP/Matt Dunham)

Kabar terbaru menyebutkan Wilshere sudah memutuskan masa depannya di Arsenal. Lewat negoisasi yang lot dengan klub, Wilshere kabarnya sudah menerima tawaran baru dari Arsenal.

Mengutip mirror, beberapa waktu lalu memang Wilshere kesulitan menerima tawaran Arsenal yang dinilai terlalu rendah untuk pemain dengan kualitasnya.

 

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓