Presiden PSG Persilakan Neymar untuk Angkat Kaki

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 21 Mei 2018, 01:08 WIB
Neymar, PSG, Piala Prancis 2018

Bola.com, Paris - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nassel Al-Khelaifi, mempersilakan Neymar untuk angkat kaki dari timnya. Dia tak akan menahan jika sang pemain punya niatan untuk pergi.

Neymar baru bergabung dengan PSG sejak awal musim ini ketika didatangkan dari Barcelona dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro.

Namun belakangan ini Neymar sudah dikaitkan dengan pintu keluar Parc des Princes. Dua klub raksasa, Real Madrid dan Manchester United disebut tertarik mendapat tanda tangan pemain internasional Brasil itu.

"Tak ada yang lebih besar dari klub, baik pelatih maupun pemain. Klub selalu menjadi yang pertama, klub lebih besar. Jika ada seseorang yang tak mau menerimanya dan tak senang, maka mereka pergi," ujar Al-Khelaifi kepada L'Equipe.

"Setiap orang harus memberikan yang terbaik dan melakukan yang terbaik untuk PSG," tegas taipan asal Uni Emirat Arab tersebut.

Neymar mencetak 28 gol dari 30 laga bersama PSG sebelum ia harus menepi sejak Februari hingga akhir musim karena cedera metatarsal. Meski demikian, dia tetap jadi komoditi panas jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber: Bola.net