Sukses


Pelatih Anyar PSG Tak Sabar Tangani Neymar

Bola.com, Paris - Pelatih baru Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku sudah tak sabar memberikan arahan untuk Neymar. Tuchel merasa PSG tidak perlu membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018.

Tuchel resmi menjadi pelatih PSG menggantikan Unai Emery. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut dibebani tugas berat untuk mengantarkan Les Parisiens berjaya di Eropa.

Pada awal kedatangannya di PSG, Tuchel sudah mendapat tekanan berat, yaitu terkait isu Neymar. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan ingin hengkang dari PSG dan bergabung ke Real Madrid.

Namun, Tuchel menanggapi isu tersebut dengan kepala dingin.

“Menurut saya, pemain bintang adalah sosok yang menarik untuk bekerja sama. Saya tidak takut untuk menangani para pemain bintang,” ujar Tuchel.

“Saya sudah bertemu dengan Neymar pada pekan lalu. Pertemuan tersebut sangat penting. Dia adalah seniman lapangan hijau, satu di antara yang terbaik di dunia.”

“Neymar akan menjadi pemain kunci kami. Dia merasa senang dengan rencana dan strategi yang saya ceritakan,” ungkap Tuchel.

Saat ini, Thomas Tuchel diikat PSG dengan kontrak berdurasi durasi dua musim, atau hingga Juni 2018. Tuchel sudah satu musim menganggur setelah mengundurkan diri sebagai pelatih Borussia Dortmund pada akhir musim 2016-17.

Sumber: Sportskeeda

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC
    Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC
    Thomas Tuchel adalah pelatih kenamaan asal Jerman yang kini menahkodai Chelsea FC

    Thomas Tuchel

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer