Sukses


    Morata Tersingkir, Ini Daftar 23 Pemain Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018

    Bola.com, Madrid - Federasi sepak bola Spanyol mengumumkan 23 pemain untuk Piala Dunia 2018. Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui telah menyetujui 23 nama yang akan ia bawa ke Rusia pada Senin (21/5/2018).

    Sederet bintang mendapat panggilan skuat La Furia Roja, seperti David De Gea, David Silva, Diego Costa, dan Andres Iniesta.

    Sesuai prediksi, Alvaro Morata tak masuk dalam daftar. Morata bukan satu-satunya pemain bintang yang ditinggalkan Lopetegui. Cesc Fabregas dan Marcos Alonso juga absen. 

    Daftar Timnas Spanyol Piala Dunia 2018. (Sefutbol)

    Beberapa pemain senior yang masih dibawa diandalkan Julen Lopetegui adalah David Silva, Diego Costa, Sergio Ramos, dan Andres Iniesta.

    Sementara itu, Pepe Reina menjadi pemain tertua dalam skuat Spanyol. Kiper yang sudah mengantongi 36 cap itu berusia 35 tahun dan memperkuat timnas sejak 2005.

    Pada Piala Dunia 2018 di Rusia, Spanyol berada di Grup B bersama Portugal, Iran, dan Maroko. Mereka akan menjalani laga perdana penyisihan grup melawan Portugal pada 6 Juni 2018 di Stadion Fisht, Sochi.

    Sumber: Sefutbol

    2 dari 2 halaman

    Daftar Pemain

    Kiper: Kepa Arrizabalaga, David De Gea, Pepe Reina

    Belakang: Dani Carjaval, Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Jordi Alba, Gerard Pique, Nacho, Nacho Monreal

    Tengah: Sergio Busquets, Saul Niguez, Koke, Thiago Alcantara, Andres Iniesta, David Silva, Isco, Marco Asensio, Lucas Vazquez

    Depan: Iago Aspas, Rodrigo Moreno, Diego Costa

    Video Populer

    Foto Populer