Sukses


AC Milan Serius Ingin Rekrut Fellaini

Bola.com, Milan - AC Milan mulai bersiap untuk mengubah skuatnya di musim panas nanti. Kegagalan lolos ke Liga Champions membuat I Rossoneri harus merekrut beberapa pemain baru.

Salah satu pemain yang sedang dibidik AC Milan adalah gelandang Manchester United Marouane Fellaini. Pemain kribo ini bisa didapat dengan gratis. 

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis pada akhir musim nanti. MU sebenarnya masih ingin mempertahankan Fellaini. Namun, negosiasi kontrak hingga saat ini menemui jalan buntu.

Direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli membenarkan ingin merekrut Fellaini. Tenaga Fellaini sangat dibutuhkan AC Milan guna memperkuat sektor lini tengah.

"Fellaini dapat menjadi seorang pemain penting. Kami tahu dia tidak akan memperbarui kontraknya bersama MU, tapi sulit untuk mengatakan kami telah menyelesaikan kesepakatan," ujar Mirabelli seperti dilansir dari Tribal Football.

 

2 dari 2 halaman

Rencana Cadangan

Mirabelli mengaku timnya akan berusaha keras mendapatkan Fellaini. Meski demikian, Milan juga memiliki rencana cadangan jika Fellaini sampai lepas.

Memang cukup berat untuk mendapatkan Fellaini. Beberapa klub Turki, Amerika Serikat, hingga Juventus kabarnya juga berminat kepada eks pemain Everton itu.

Sumber: Liputan6.com

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer