Sukses


Marcelo Minta Real Madrid Lupakan Kejayaan di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Bek kiri Real Madrid, Marcelo, meminta rekan setimnya untuk melupakan prestasi yang ditorehkan di Liga Champions. Bagi Marcelo yang terpenting saat ini adalah fokus menghadapi Liverpool pada laga final.

Los Blancos merupakan klub tersukses di Piala/Liga Champions. Madrid tercatat mampu meraih 12 gelar juara di turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Dari 12 trofi itu, tiga di antaranya didapat dalam empat musim terakhir. El Real berhasil merengkuh gelar Liga Champions pada musim 2013-2014, 2015-2016, dan 2016-2017.

Mereka pun berpeluang untuk menambah koleksi gelar tersebut menjadi 13. Namun syaratnya, Real Madrid harus mengalahkan Liverpool pada laga final yang dihelat di NSC Olimpiyskiy Stadium, 26 Mei 2018.

"Setiap gelar Liga Champions membawa kembali kenangan manis tetapi saya tidak ingin fokus kepada hal itu," ujar Marcelo.

"Saya merasa kenangan itu akan menjadi beban besar karena semuanya terjadi pada masa lalu dan sekarang sudah tidak begitu penting. Kami pernah bermain di final, menjuarainya dan sekarang semuanya sudah terlewat. Kami sekarang hanya berpikir soal saat ini dan momen ini," lanjutnya.

Adapun Marcelo merupakan satu di antara pemain yang paling awet membela Real Madrid. Tidak hanya merasa bangga, namun ada rasa tanggung jawab yang terus dipikulnya selama bertahun-tahun.

"Sebelum datang ke sini, saya sudah tahu Real Madrid adalah tim yang besar, tetapi tim ini sudah banyak mengajari saya pada tahun-tahun saya di sini," paparnya

"Saya belajar dari nilai-nilainya. Saya bangga menjadi bagian dari sejarah Real Madrid. Alih-alih hanya merasa angkuh, saya justru merasa ini adalah salah satu tanggung jawab besar," kata pemain asal Brasil itu.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer