Sukses


Gianluigi Buffon Kian Dekat Gabung PSG

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dikabarkan Sky Italia semakin dekat untuk bergabung ke Paris Saint-Germain. Buffon disebut akan segera menandatangani kontrak bersama PSG.

Dunia sepak bola dibuat terkejut dengan keputusan Buffon pada akhir pekan lalu. Mantan kiper timnas Italia itu memutuskan untuk menyudahi 17 tahun kariernya bersama Juventus.

Gianluigi Buffon belum memastikan apa yang akan dilakukan setelah meninggalkan Juve pada akhir musim ini. Namun ia menyebut masih ingin bermain di level tertinggi pada musim depan.

Sejumlah media di Italia mengabarkan jika Buffon akan bermain untuk Paris Saint-Germain pada musim depan. Untuk merealisasikan transfer tersebut, Perwakilan Buffon telah bertemu dengan manajemen PSG.

Ia diyakini akan segera menandatangani kontrak bersama Les Parisiens pada pekan ini. Selain PSG, Buffon juga dikabarkan diminati mantan klubnya, Parma yang baru saja promosi ke Serie A musim depan.

Akan tetapi, gaji Gianluigi Buffon yang selangit diyakini menjadi penghalang kepulangan sang pemain ke klub masa kecilnya tersebut.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer