Sukses


Juventus Incar Gelandang Lazio

Jakarta Juventus kembali meraih double winner di kancah domestik. Si Nyonya Tua tujuh kali beruntun memenangi Scudetto dan empat kali berturut-turut menjuarai Coppa Italia.

I Bianconeri belum puas dan berniat untuk merajai Eropa musim depan. Ya, Juve memang sudah lama tak berjaya di Eropa. Terakhir kali mereka juara Liga Champions tahun 1996. 

Demi mewujudkan gelar Liga Champions, Juventus siap mendatangkan pemain baru. Pelatih Massimiliano Allegri pada Senin (21/5/2018) bertemu dengan petinggi Juventus. Mereka membahas pemain-pemain yang akan didatangkan ke Turin musim panas nanti.

Allegri sudah memiliki beberapa nama yang diminta. Menurut laporan Corriere dello Sport dan Tuttosport, Allegri menempatkan gelandang Lazio Sergej Milikovic-Savic (SMS) diurutan pertama yang harus didatangkan Juventus.

Allegri sangat menyukai SMS yang tampil gemilang di lini tengah Lazio musim ini. Namun, sangat sulit untuk mendapatkan SMS. Harganya mahal dan juga dibidik beberapa klub kaya lainnya.

Manchester United kabarnya juga sangat berminat kepada SMS. Lazio sendiri mematok harga SMS sekitar 80-100 juta euro.

2 dari 2 halaman

Alternatif Lain

Kandidat lain jika tak bisa mendapatkan SMS adalah memulangkan Paul Pogba dari MU. Kebetulan Pogba tengah galau karena tak sukses di Old Trafford.

Nama-nama lain yang jadi alternatif SMS antara lain Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain), Lorenzo Pellegrini (AS Roma) dan Mateo Kovacic (Real Madrid).

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer