Juventus Temukan Suksesor Buffon

Oleh Thomas pada 22 Mei 2018, 23:22 WIB
Diperbarui 22 Mei 2018, 23:22 WIB
Mattia Perin

Jakarta - Juventus sudah bergerak untuk menemukan pengganti Gianluigi Buffon. La Vecchia Signora dilaporkan membidik kiper Genoa, Mattia Perin.

Seperti diketahui, Buffon sudah memastikan diri meninggalkan Juventus akhir musim ini. Pria 40 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya yang habis 30 Juni. 

Buffon ternyata tidak pensiun. Dia masih ingin bermain lagi. Kemungkinan besar Buffon akan bermain di Prancis bersama Paris Saint Germain.

Juventus sebenarnya masih punya Wojciech Szczesny yang jadi pelapis Buffon musim ini. Namun mereka ingin ada kiper lainnya untuk menantang Szczesny memperebutkan posisi inti.

Perin yang dinilai paling layak jadi penantang Szczesny. Kebetulan pemain nasional Italia itu juga tertarik pindah ke Juventus.

La Stampa melaporkan Juventus ingin segera merampungkan transfer Perin. Oleh karena itu, petinggi klub Giuseppe Marotta mengadakan pertemuan dengan bos Genoa Enrico Preziosi pada Selasa (22/5/2018).

 

2 dari 2 halaman

Tawarkan Pemain

Mattia Perin
Kiper Genoa, Mattia Perin (MARCO BERTORELLO / AFP)

Genoa meminta Juventus membayar 14 juta euro. Namun I Bianconeri meminta harga lebih murah mengingat kontrak perin tinggal setahun lagi.

Opsi lain yang ditawarkan Juventus adalah memberikan kiper keturunan Indoensia Emil Audero Mulyadi atau gelandang Stefano Sturaro kepada Genoa.

 

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓
Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri dan Deretan Pelatih Terkenal Tanpa Klub