Sukses


Agen Elseid Hysaj Pupuskan Harapan Manchester United

Bola.com, Naples - Agen Elseid Hysaj, Mario Giuffredi, mengatakan kliennya akan tetap bertahan di Napoli setidaknya untuk musim 2018-2019. Pernyataan Giuffredi disinyalir memupuskan harapan Manchester United yang tengah memburu jasa sang pemain.

Masa depan Hysaj tengah menjadi pembicaraan hangat. Itu disebabkan karena sosok yang membawa Hysaj ke Napoli, yakni pelatih Maurizio Sarri dikabarkan bakal hengkang ke klub lain musim depan.

Manchester United disebut siap mengaktifkan klausul pelepasan Hysaj sebesar 44 juta poundsterling atau Rp 835,77 miliar. Namun, ambisi Setan Merah mendapat halangan karena yang bersangkutan enggan hijrah dari Napoli.

"Hysaj akan tetap di Napoli terlepas dari masa depan Sarri. Kami telah berbicara mengenai perpanjangan kontrak sang pemain dengan pihak klub," kata Giuffredi.

"Akan tetapi, proses negosiasi harus ditunda karena Scudetto menjadi prioritas. Saya tidak tahu jika ada seseorang yang ingin membuat Hysaj pergi dari Napoli. Namun, menurut saya situsi itu tidak akan terjadi," ujar Giuffredi.

Hysaj diproyeksi menggantikan peran Matteo Darmian yang kabarnya akan merapat ke Juventus. Bek 24 tahun itu juga bakal disiapkan untuk menjadi pesaing Antonio Valencia di posisi bek kanan Manchester United.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer