Sukses


    Icardi Absen di Piala Dunia 2018, Ronaldo Kritik Timnas Argentina

    Bola.com, Buenos Aires - Mantan striker Inter Milan, Ronaldo, menyayangkan keputusan tim nasional Argentina tidak memanggil Mauro Icardi. Icardi tersingkir dari 23 nama pemain yang bakal tampil di Piala Dunia 2018.

    Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Icardi menjadi tulang punggung lini serang Inter Milan. Ia berhasil membuat Nerrazzurri lolos ke Liga Champions musim depan berkat 29 gol yang ia sarangkan di Serie A musim ini.

    Performa impresif Icardi itu nampaknya tidak mempengaruhi Jorge Sampaoli. Pelatih Timnas Argentina itu memutuskan untuk mencoret sang pemain dari daftar pemainnya yang berangkat ke Rusia.

    Ronaldo sendiri tidak habis pikir dengan pencoretan striker Nerrazurri tersebut. "Icardi? Dia hanya fokus untuk mencetak gol dan itulah yang ia lakukan saat ini," ujar Ronaldo kepada Gazzetta Dello Sport.

    "Saya pikir dia tahu bahwa dia belum sempurna. Masih ada ruang baginya untuk terus berkembang dan menjadi penyerang yang lebih baik lagi."

    "Namun saya tidak habis pikir kepada orang-orang yang mengkritik Icardi yang sudah mencetak 29 gol musim ini dan tidak membawanya ke Piala Dunia." tandas legenda Timnas Brasil tersebut. (gazz/dub)

    Sumber: Bola.net

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

    Video Populer

    Foto Populer