Sukses


Dibandingkan dengan Mohamed Salah, Begini Reaksi Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Penampilan cemerlang Mohamed Salah bersama Liverpool yang akan tampil di final Liga Champions pada Minggu (27/5/2018) membuat pemain asal Mesir itu mulai dibanding-bandingkan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, Ronaldo menegaskan perbedaan Salah dengan dirinya.

Salah sudah mencetak 44 gol pada musim ini, termasuk 32 gol di Premier League. Ketajamannya di lini depan The Reds mulai dianggap bisa menyamai Ronaldo. Namun, pemain asal Portugal itu mengesampingkan perbandingan dirinya dengan Salah.

"Kami benar-benar berbeda. Ia bermain dengan kaki kiri, saya bermain dengan kaki kanan. Saya tinggi, dan ia sedikit lebih pendek," ujar Ronaldo kepada BT Sport.

"Saya bermain dengan kepala. Kami benar-benar berbeda. Orang-orang ingin membandingkan saya dengan pemain lain, tapi saya berbeda dari siapa pun. Salah adalah pemain yang berbeda dengan yang lain. Kami berbeda. Namun, ia tampil sangat fantastis di Liga Champions, ia tampil fantastis di liga, dan merasakan musim yang fantastis," lanjut Ronaldo.

Kedua pemain tersebut akan beradu ketajaman ketika Real Madrid dan Liverpool berhadapan di final Liga Champions yang digelar di Kiev pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Laga tersebut akan menjadi momen yang tepat untuk melihat pertarungan antara Ronaldo dan Salah. "Kita akan lihat apa yang akan terjadi," ujar Cristiano Ronaldo.

Video Populer

Foto Populer