Sukses


Eks Gelandang Liverpool Sebut Sergio Ramos Kelemahan Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Eks gelandang Liverpool, Jason McAteer, menyebut Sergio Ramos akan menjadi kelemahan Real Madrid karena permainan kasar yang kerap diperlihatkannya. 

Liverpool akan memainkan pertandingan final Liga Champions pertama mereka dalam satu dekade terakhir dengan menghadapi Real Madrid di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. 

"Saya menyukai Varane. Saya pikir ia adalah sebuah Rolls Royce, tapi yang bersamanya adalah sebuah bom waktu yang berdetak dan Anda hanya tidak tahu apa yang bisa Anda dapatkan dari Ramos. Ia bisa saja melanggar Firmino, Salah, dan Mane di menit pertama, mendapatkan kartu kuning dan kemudian diusir 10 menit kemudian. Atau ia bisa saja maju ke depan saat tendangan sudut dan menjadi pemenang. Anda hanya tidak tahu bagaimana dengannya," ujar Jason McAteer seperti dilansir The Sport Review.

"Ia bisa bergerak maju ke area yang tidak ia inginkan dan Firmino pemain cerdas yang bisa menarik pemain keluar untuk menciptakan ruang bagi Salah dan Mane. Itu bisa menjadi pengubah permainan jika itu terjadi karena Ramos adalah pemain yang rentan melakukan kesalahan," lanjutnya.

Jason McAteer tak meragukan kedua tim akan memperlihatkan permainan menyerang yang menarik. Menurutnya, baik Liverpool maupun Real Madrid bisa sama-sama memberikan ancaman yang luar biasa, tapi tak menutup kemungkinan untuk melakukan kesalahan yang akan menguntungkan tim lawan.

"Lini serang kedua tim dianggap sebagai yang terbaik di Eropa. Gol-gol yang telah dicetak kedua tim adalah yang terbaik pada musim ini. Van Dijk brilian sejak datang dan tenang sehingga mereka terlihat lebih solid. Namun, saya masih berpikir ada kesalahan yang bisa terjadi, begitu pun dengan Real Madrid," ujarnya.

Sumber: Sport Review

 

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer