Sukses


Cristiano Ronaldo Termotivasi Raih Trofi Liga Champions Kelima dalam Kariernya

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bertekad membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions untuk ke-13 dalam sejarah klub. Tekad itu tak lepas dari motivasinya untuk juga mengangkat trofi Liga Champions kelima dalam kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Ronaldo sudah meraih empat trofi Liga Champions sepanjang kariernya. Trofi pertama diraihnya ketika masih berseragam Manchester United 10 tahun silam. Setelah itu ia sukses membawa Real Madrid meraih tiga trofi Liga Champions pada musim 2013-2014, 2015-2016, dan 2016-2017.

Cristiano Ronaldo meraih trofi Liga Champions pertamanya saat bermain untuk Manchester United musim 2007/2008. (AFP/Paul Ellis

Sebagai pemain sepak bola profesional yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelanya, Cristiano Ronaldo tetap termotivasi untuk meraih trofi Liga Champions kelima dalam kariernya saat menghadapi Liverpool di pertandingan final Liga Champions pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

"Saya selalu termotivasi meski jika ini adalah Liga Champions pertama saya atau yang kedua. Saya termotivasi," ujar Cristiano Ronaldo seperti dilansir Express.

"Karena ini adalah trofi paling penting di level klub. Saya benar-benar bergairah dan kami punya kesempatan untuk kembali memenangi Liga Champions," lanjut pemain asal Portugal itu.

Liverpool akan menjadi lawan Real Madrid di final Liga Champions kali ini. Cristiano Ronaldo pun mengakui pertandingan tidak akan berjalan mudah. Namun, mantan pemain Manchester United itu siap untuk kembali memenangi Liga Champions untuk Real Madrid.

"Kami sangat gembira dan termotivasi. Kami tahu pertandingan ini akan menjadi sebuah pertarungan, tapi kami sangat siap," ujar Cristiano Ronaldo.

Video Populer

Foto Populer