Sukses


    5 Wanita Seksi Pendamping Bintang Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2018 di Rusia segera bergulir. Deretan bintang sepak bola dunia bakal beradu kemampuan membela negara masing-masing. 

    Tak hanya itu, setiap perhelatan Piala Dunia 2018, sosok wanita yang menjadi pendamping para bintang juga ikut mendapat sorotan. Para WAGs ini juga bakal secara langsung memberikan dukungan kepada pasangan tercinta.

    Bahkan, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) juga menyewa pasukan khusus untuk mengurus dan menjaga para WAGs. Maklum, hubungan politik Inggris dengan Rusia sedang memanas. 

    Untuk mendukung suami dan pacar di Rusia, WAGs Inggris juga harus merogoh kocek sekitar Rp 198 juta untuk membeli paket tur. 

    Bagi para WAGs, Piala Dunia akan menjadi ajang eksistensi mereka sebagai pacar atau istri, selain memberikan dukungan. Sama seperti para pemain, mereka pun akan bersaing dalam hal fesyen dan gaya hidup.

    Sebelum Piala Dunia 2018 bergulir, yuk simak deretan wanita cantik pendamping pemain. Dimulai dari wanita seksi di kehidupan bintang Timnas Spanyol.

    2 dari 6 halaman

    Edurne

    Penyanyi dan aktris Spanyol ini bisa jadi WAGs paling top di Timnas Spanyol, selain Shakira. Ya, Edurne Garcia, pasangan David de Gea, bakal menjadi pemanis di Rusia nanti.

    Edurne membintang 15 serial televisi dan tiga film. Ia juga mencetak delapan album dan puluhan single. 

    Tak hanya cantik, wanita berusia 32 tahun ini juga berprestasi. Edurne meraih lima penghargaan, salah satunya Female Voice of The Year pada Propolis Award.

    Usia Edurne lima tahun lebih tua dari David de Gea. Namun, pasangan ini selalu tampil romantis dan seksi.

    3 dari 6 halaman

    Shakira

    Sejak menjalin hubungan dengan bek Barcelona, Gerard Pique, Shakira masuk daftar sebagai WAGs paling populer. Penyanyi asal Kolombia ini menjalin hubungan dengan Pique sejak 2011.

    Walau belum diresmikan lewat pernikahan, pasangan ini tetap awet dan sudah memiliki dua anak.

    Sama seperti pasangan De Gea-Edurne, Shakira dan Pique juga memiliki selisih umur cukup jauh. Pique berusia 31 tahun, sementara Shakira 41 tahun. 

    Salah satu gosip panas dari pasangan ini adalah, Shakira rela meninggalkan Antonio de la Rua, anak mantan perdana menteri Argentina.

    4 dari 6 halaman

    Pilar Rubio

    Pasangan Sergio Ramos dan Pilar Rubio ini menambah daftar posisi pemain Timnas Spanyol sebagai "brondong" atau yang lebih muda. Ya, Sergio Ramos berusia 32 tahun, sementara Rubio 40 tahun.

    Walau sudah berusia 40 tahun, Rubio masih terlihat seksi. Presentar dan aktris ini juga sudah memberikan tiga anak untuk Sergio Ramos.

    Pilar Rubio yang juga berprofesi sebagai reporter ini membintang sejumlah film pendek dan video klip.

    5 dari 6 halaman

    Beatriz Espejel

    Satu lagi wanita seksi di pelukan pemain Timnas Spanyol, yakni Beatriz Espejel yang merupakan pasangan gelandang Atletico Madrid, Koke.

    Beatriz mungkin tak setenar Edurne atau Shakira. Namun, kecantikan dan kemolekannya tak kalah. Selain itu, Beatriz juga lulusan Universidad Complutense de Madrid. 

    Aktivitas Beatriz yang menarik adalah sebagai guru bahasa Inggris. 

    6 dari 6 halaman

    Romarey Ventura

    Berbeda dengan empat WAGs di atas, Romarey Ventura, pasangan Jordi Alba, lebih sering berpenampilan manis dan keibuan.

    Di akun Instagramnya, Romarey sangat jarang berpose seksi dengan busana yang minim. Ia lebih banyak berpose dengan anaknya dan Jordi Alba.

    Selain berprofesi sebagai model, Romarey Ventura juga pernah berkuliah di Universitas Sevilla jurusan pariwisata.

    Video Populer

    Foto Populer