Sukses


Melihat Kehangatan Keluarga Cristiano Ronaldo Jelang Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Menjelang duel final Liga Champions 2018 antara Real Madrid melawan Liverpool, Cristiano Ronaldo tak hanya menjalani persiapan fisik dan mental. Dia juga membuat suasana positif, salah satu caranya adalah dengan lebih dekat dengan keluarga.

Ya, keluarga memang menjadi salah satu 'obat' paling mujarab bagi Cristiano Ronaldo setelah menghabiskan waktunya untuk berlatih dan bermain sepakbola bersama Real Madrid.

Dalam beberapa unggahan dari akun Instagram pribadinya, pria asal Portugal tersebut memang kerap kali mengunggah foto bersama keluarganya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini. Dalam salah satu postingan, Cristiano Ronaldo tampak terlihat berbagi momen kebahagiaan lewat foto selfie bersama tiga anaknya dan Georgina Rodriguez di suatu pagi.

Dalam potret tersebut, tampak si kecil Alana Martina dos Santos Aveiro yang sedang bersama dua kakak kembarnya, Eva Maria Dos Santos dan Mateo Ronaldo. Semuanya terlihat begitu lucu dan menggemaskan saat menatap ke arah kamera.

Sementara itu, pacar Ronaldo, Georgina terlihat cantik meski muncul dengan wajah polos tanpa makeup dan rambut acak-acakan yang terlihat seperti baru bangun tidur. Semuanya berkumpul bahagia meski Cristiano Ronaldo Jr. tak ikut berpose dalam foto.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Ronaldo pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Selamat pagi."

Tentu semua rasa lelah Cristiano Ronaldo setelah bekerja seharian kemarin akan hilang saat bertemu dengan keluarga tercinta di pagi-pagi buta seperti ini bukan?

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer