Sukses


Kisah Poligami Ronaldinho, Ingin Menikahi Dua Wanita Secara Bersamaan

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari mantan bintang Barcelona, Ronaldinho. Pria bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira itu bakal melepas masa lajang pada Agustus mendatang. 

Namun, pernikahan seperti ini tidak lazim terjadi. Sebab, Ronaldinho akan menikahi dua wanita pada waktu yang bersamaan. Seperti dilansir Marca, pria yang sudah berusia 38 tahun tersebut akan mempersunting kedua tunangannya, yakni Priscilla Coelho dan Beatriz Souza. 

Kisah poligami Ronaldinho bermula saat dia mulai berkencan dengan Beatriz 2016. Meski demikian, Ronaldinho tetap mempertahankan hubungan dengan kekasih lamanya Priscilla. Anehnya, hubungan Beatriz dan Priscilla tetap harmonis, meski keduanya mencintai pria yang sama. 

Coelho dan Souza bahkan telah tinggal satu atap dengan Ronaldinho sejak Desember lalu. Mereka bertiga hidup rukun di rumah mewah seharga 5 juta pound. 

Ronaldinho juga berusaha memperlakukan kedua pasangannya dengan adil. Dia memberikan tunjangan yang sama sebesar 1500 pound sterling. Selain itu, saat mereka jalan-jalan ke luar negeri, mantan pemain AC Milan itu juga membelikan Coelho dan Souza parfum yang sama. 

Sumber: Marca/Liputan6.com

 

 

 

2 dari 2 halaman

Ditentang Kakak

Penyanyi Brasil, Jorge Vercillo, yang juga tetangga Ronaldinho telah memastikan bakal hadir. Selain itu, Ronaldinho juga mengundang banyak selebritas Negri Samba lainnya. Rencananya, pernikahan berlangsung secara tertutup di Santa Monica, Rio de Janeriro. 

Namun menurut kolomnis Brasil, Leo Dias, kakak Ronaldinho sangat menentang pernikahan ini. Dia tidak setuju dengan hubungan poligami yang dijalani oleh adiknya. 

Saksikan video menarik lainnya di bawah ini:

 

 

 

Video Populer

Foto Populer