Band Naif dan Barasuara Iringi Pertandingan Final Liga Champions 2018 Super Soccer

Oleh nofie tessar pada 26 Mei 2018, 06:22 WIB
Diperbarui 26 Mei 2018, 06:22 WIB
Band Naif dan Barasuara Iringi Pertandingan Final Liga Champions 2018 Super Soccer
Final Liga Champions 2017/2018 Real Madrid Vs Liverpool Head to Head (Bola.com/Adreanus Titus).

Bola.com, Jakarta Partai puncak Liga Champions 2017-2018 yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool akan tersaji di NSC Olimpiyskiy Stadium, Sabtu (26/5/2018). Jelang laga tersebut, terdapat sejumlah fakta menarik.

Tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid, akan berusaha menjadi juara yang ketiga kali secara berturut. Namun, upaya Real Madrid jelas tidak mudah. Wakil Inggris, Liverpool FC, siap merusak impian squad Zinedine Zidane.

Real Madrid merupakan kesebelasan paling sukses sepanjang sejarah Liga Champions. Los Blancos 12 kali mengangkat trofi Liga Champions dan berstatus juara bertahan.

Sementara itu, Liverpool adalah kesebelasan Inggris tersukses di Eropa. Secara keseluruhan, The Reds memenangi delapan gelar, lima di Liga Champions sementara sisanya di Liga Europa.

Real Madrid dan Liverpool telah lima kali saling berhadapan di ajang resmi. Dari jumlah tersebut, The Reds unggul setelah meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Meskipun begitu, bagi Jurgen Klopp, pertandingan ini akan dapat menjadi peluang besar dirinya meraih trofi perdana semenjak melatih Liverpool pada 2015. Akan tetapi, tentu perjuangan Klopp bakal berat lantaran El Real bukanlah lawan yang mudah dikalahkan di Liga Champions.

Band Naif dan Barasuara Iringi Pertandingan Final Liga Champions 2018 Super Soccer
Super Soccer TV Nonton Bareng Final UEFA Champions League.

Sebagai pecinta sepak bola apalagi sebagai pendukung di antara kedua kesebelasan tentunya kamu wajib menyaksikan laga seru ini. Tidak usah jauh-jauh ke Rusia, cukup datang ke Cilandak Town Square alias Citos. Di sana kamu akan dimanjakan menikmati jalannya pertandingan lewat big screen persembahan Super Soccer.

Serunya lagi kalau kamu datang lebih awal sebelum kick off pukul 22.00 WIB pengunjung nobar final Liga Champions bakal dihibur oleh grup musik Naif dan BarasuaraNobar Super Soccer tak hanya digelar di Citos, bagi kamu yang berdomisili di area Kelapa Gading langsung saja datang ke Mall Kelapa Gading. Di sana ada Once Mekel yang siap menghibur dengan alunan suara khasnya.

Jadilah saksi siapa menjadi yang terbaik sejagat eropa, Real Madrid atau Liverpool FC? Mampukah Marcelo menghentikan si lincah Mohamed Salah? Sanggupkah Cristiano Ronaldo menembus tembok pertahanan Liverpool, Virgil van Dijk?

Jangan sampai melewatkan pertandingan super seru ini, ajak teman,rekan pecinta sepakbola, atau keluarga dan jadilah saksi momen pertandingan bersejarah ini!

 

(Adv)