Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions: Real Madrid Vs Liverpool

Bola.com, Kiev - Real Madrid dan Liverpool akan bentrok pada laga final Liga Champions musim ini, di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Duel dua klub terbaik di Eropa itu diprediksi bakal berjalan sengit sejak menit awal.

Los Blancos melenggang ke final setelah menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat 4-3. Sementara itu, The Reds menembus partai puncak Liga Champions setelah memetik kemenangan agregat 7-6 atas AS Roma.

Bagi kedua klub, laga kali ini adalah pertemuan keenam di ajang Piala/Liga Champions. Dari lima pertandingan sebelumnya, Madrid hanya memetik dua kemenangan dan tiga laga sisa dimenangkan Liverpool.

Meski begitu, dua kemenangan itu didapatkan Real Madrid secara beruntun. El Real dua kali membungkam skuat Si Merah dengan skor 0-3 dan 0-1 di Liga Champions 2014-2015.

Andai kembali mampu membungkam Liverpool, Real Madrid bakal mengoleksi trofi ke-13 atau La Decimotercera di turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Selain itu, mereka juga akan menjadi klub pertama yang mengukir hattrick titel juara di Liga Champions. Los Blancos sebelumnya keluar sebagai juara pada musim 2015-2016 dan 2016-2017.

Namun, Liverpool pantang dianggap remeh. Apalagi, performa The Reds di Liga Champions musim ini terbilang sensasional.

Berstatus tim underdog, Liverpool berhasil lolos ke final sebagai klub paling produktif di Liga Champions 2017-2018. Mereka mendulang 46 gol dari 14 laga, atau rata-rata 3,2 gol per pertandingan.

Selain itu, Liverpool juga memiliki trio FIRMANSAH di lini depan. Trio FIRMANSAH telah mendulang 29 gol di Liga Champions musim ini, dengan rincian Roberto Firmino mengoleksi 10 gol, Sadio Mane dengan sembilan gol, dan Mohamed Salah yang mencetak 10 gol.

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung

Pertandingan antara Real Madrid versus Liverpool bisa disaksikan secara langsung di SCTV atau beIN Sports 1 pada Minggu (27/5/2018) pukul 01.45 WIB.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer