Sukses


Jurgen Klopp: Liverpool Tak Gentar Hadapi Real Madrid

Bola.com, Madrid - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyakini Real Madrid lebih percaya diri menghadapi final Liga Champions 2017-2018 ketimbang timnya. Namun, dia memastikan The Reds tak gentar dalam menghadapi raksasa La Liga itu. 

Dalam sejarahnya, Liverpool memang sudah lima kali menjuarai Liga Champions. Namun dalam delapan tahun terakhir, Liverpool hanya dua kali bermain di kompetisi terbesar di benua biru tersebut. Pada kompetisi sebelum musim ini, The Reds sudah gugur di babak penyisihan grup.

Musim ini pasukan Klopp tampil luar biasa sehingga mampu menantang sang juara bertahan Real Madrid di partai final. Klopp mengakui bahwa El Real akan lebih percaya diri dalam laga nanti pada mulanya, namun Liverpool juga tak akan minder untuk menjalani laga penuh gengsi ini.

"Pengalaman sangat penting dan saya sangat percaya bahwa sebelum pertandingan Real Madrid akan lebih percaya diri daripada kami," ucap Klopp seperti dikutip dari Daily Star.

"Kami telah menjalani dua pekan untuk menyiapkan dan segalanya sudah beres. Kami melakukan pertandingan Real Madrid menghadapi tim yang berbeda dan 'Wow, mereka sangat kuat', tapi mereka tak pernah bermain menghadapi kami," paparnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer