Sukses


AS Roma Lepas Nainggolan ke Inter Milan?

Roma - Radja Nainggolan telah menjadi pemain yang sangat penting bagi AS Roma dalam beberapa musim terakhir. Musim ini, pemain asal Belgia itu sudah tampil 31 kali di Serie A.

Namun, AS Roma sendiri merencanakan peremajaan musim panas ini. Mereka ingin menambahkan pemain muda dan lebih baik seperti Ante Coric dan Anderson Talisca.

Terkait dengan program tersebut, AS Roma nampaknya bakal menjual Nainggolan musim panas ini. Dengan tawaran sekitar 35 juta euro, akan memungkinkan mereka mendapatkan modal minimal 30 juta euro.

Dan salah satu klub yang berminat mendapatkan Nainggolan adalah Inter Milan. Dilansir CalcioMercato Inter sudah menyiapkan dana besar untuk mendapatkannya.

 

2 dari 3 halaman

Kecewa

Sebelumnya, Nainggolan masih belum bisa menghapus kekecewaan gagal tampil di Piala Dunia 2018. Ia menilai seharusnya lebih dihormati oleh pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez.

Seperti diketahui, secara mengejutkan, nama Nainggolan dicoret dari skuat timnas Belgia untuk ke Rusia. Padahal Nainggolan selalu menjadi andalan di lini tengah AS Roma.

3 dari 3 halaman

Tak Benci

Meski demikian, Nainggolan tak mau membenci timnas Belgia. Terlebih seluruh pemain memberikan dukungan padanya.

"Senang rasanya mendapat simpati dari pemain lain. Namun, terpenting sekarang adalah tim dan semoga mereka bisa melangkah sejauh mungkin di Piala Dunia 2018," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer