Sukses


Zinedine Zidane Bangga Cetak Sejarah Bersama Real Madrid

Bola.com, Kiev - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bangga bisa mencetak sejarah di klub tersebut. Menurutnya, ia merasakan hal yang gila dengan gelar Los Blancos.

Zinedine Zidane menjadi pelatih pertama yang mengatarkan timnya meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun sejak format baru kompetisi. Catatan tersebut akan sulit dipatahkan oleh klub-klub pada masa mendatang.

Zidane merasa tidak percaya dengan keberhasilannya. Ia pun menyebutkan keberhasilan Real Madrid sebagai pengalaman yang gila.

"Malam ini adalah malam yang bersejarah bagi Real Madrid," ujar Zidane.

"Memenangi tiga gelar secara beruntun adalah hal yang tidak dapat dipercaya. Ini adalah pengalaman yang gila."

"Ini adalah hasil kerja keras tim. Kami bisa melangkah jauh dengan keberhasilan ini. Kami telah melakukannya sebagai sebuah tim," ungkap Zidane.

Sejak menangani Real Madrid sebagai pengganti Rafa Benitez, Zidane selalu berhasil mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions. Meskipun begitu, ia masih memiliki rapor merah di La Liga.

Tiga gelar Liga Champions melengkapi koleksi Zinedine Zidane selama berkarier sebagai pemain dan pelatih sepak bola. Sebelumnya, ia pernah mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions sebagai pemain pada 2002.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer