Sukses


Tinggalkan Karius Seorang Diri, Pemain Liverpool Dapat Kritikan Tajam

Bola.com, Kiev - Pemain Liverpool mendapat kritikan negatif setelah membiarkan Loris Karius seorang diri ketika pertandingan final Liga Champions berakhir. Pemain pertama yang menghampiri Karius adalah Gareth Bale yang merupakan pemain Real Madrid.

Loris Karius membuat dua kesalahan fatal pada laga melawan Real Madrid. Hal tersebut membuat Real Madrid menang dengan skor 3-1.

Menyadari kesalahannya telah membuat Liverpool kehilangan gelar, Karius pun terpuruk ketika peluit panjang pertandingan berakhir. Ia tersungkur di depan gawangnya dan menyesali perbuatannya.

Namun, sorotan justru ditujukan kepada para pemain Liverpool. Tidak ada seorang pun pemain The Reds yang berusaha menghibur Karius.

Ia dibiarkan seorang diri berada di depan gawangnya sambil menangisi kesalahan yang ia perbuat. Gareth Bale dan Jesus Vallejo menjadi pemain pertama yang menghampiri Loris Karius.

Pemain Real Madrid tersebut berusaha menghibur sang kiper. Setelah itu, Karius berjalan seorang diri dan meminta maaf kepada suporter The Reds.

Lagi-lagi tidak ada rekan setimnya yang menemani. Hal tersebut membuat para pemain Liverpool dianggap tidak mengikuti semboyan klub, yaitu 'You'll Never Walk Alone'.

Sumber: Caught Offside

Video Populer

Foto Populer