Sukses


Bomber AC Milan Kangen Kampung Halaman

Jakarta Bomber muda AC Milan, Andre Silva, mengakui dia merindukan kehidupan di Portugal. Bersama Rossoneri, pemain asal Portugal itu memang untuk pertama kalinya bermain di luar negaranya.

Musim pertama Andre Silva di Italia bersama AC Milan tidak berlangsung mudah. Namun, pemain berusia 22 tahun itu mulai menemukan kepercayaan diri untuk terus mempertahankan posisi di tim utama I Rossoneri.

"Ini pertama kalinya saya tinggal jauh dari rumah saya, keluarga saya, dan pantai. Saya terbiasa bernapas di udara laut," kata Andre Silva kepada majalah resmi klub AC Milan, Forza Milan.

Pemain internasional Portugal itu menyadari suasana yang berbeda antara Kota Milan dan kampung halamannya. Suasana di tanah kelahirannya selalu membuatnya rindu, terutama kepada keluarganya.

"Saya sering pergi berjalan-jalan atau bersepeda di sepanjang pinggir laut, tetapi segalanya berubah dan saya harus melihat ke depan," tutur Andre Silva.

2 dari 2 halaman

Kumpul Keluarga

"Saya merindukan keluarga saya, yang sangat besar, ketika saya tumbuh bersama orang tua, saudara lelaki dan sepupu saya," paparnya.

Menurut mantan pemain Porto ini, dia sangat dekat dengan keluarganya. Silva memiliki kebiasaan berkumpul dengan keluarga pada hari Minggu.

Video Populer

Foto Populer