Sukses


Bukan Chelsea, Bintang Napoli Lebih Tertarik Pindah Klub Tiongkok

Naples - Marek Hamsik tak sungkan lagi mengungkapkan keinginannya untuk pindah dari Napoli musim panas ini. Menariknya ia justru ingin pindah ke Tiongkok ketimbang ke Chelsea.

Hamsik menyatakan ingin pindah dari Napoli di tengah ketertarikan dari Chelsea dan Tiongkok. Dalam sebuah wawancara dengan Slovak Sport 24, Hamsik sangat tertarik pindah ke Tiongkok.

"Saya seorang pemain Napoli, untuk saat ini. Saya berbicara dengan Carlo Ancelotti di telepon, tetapi saya harus mengakui bahwa saya tergoda oleh pengalaman baru di Tiongkok. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu mendatang."

"Saya baru satu kali di Tiongkok selama pertandingan Supercoppa, tetapi dalam hidup Anda harus mencoba segalanya," kata Hamsik.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Hamsik merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah Napoli. Dia memegang rekor pemain tersubur sepanjang masa klub yang bermarkas di San Paolo itu.

Pemain asal Slovakia itu juga berpeluang memecahkan rekor penampilan terbanyak sepanjang sejarah Napoli. Hamsik cuma butuh 11 laga lagi.

3 dari 3 halaman

Negoisasi

Sebelumnya, agen Hamsik, Juraj Venglos tengah bernegosiasi dengan klub Tiongkok. Namun menurut, Richard, negosiasi akan cukup berliku mengingat kompetisi sepak bola di Tiongkok sudah bergulir.

Jika pindah ke Tiongkok, Hamsik akan mengikuti jejak mantan rekannya di Napoli Ezequiel Lavezzi yang sudah tiga tahun terakhir merumput disana.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer