Sukses


Borussia Dortmund Siap Tebus Pemain Chelsea

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund siap melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk membeli kepemilikan Michy Batshuayi. The Blues diperkirakan membanderol sang pemain dengan harga 50 juta pounds (Rp 932,77 miliar).

Michy Batshuayi menghabiskan separuh musim terakhirnya sebagai pemain Borussia Dortmund. Ia bergabung dengan klub tersebut dengan status pinjaman dari Chelsea.

Batshuayi memutuskan hijrah ke Borussia Dortmund setelah Chelsea mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal. Keputusan tersebut dianggap tepat karena Batshuayi bersinar bersama Dortmund.

Namun, penampilan tersebut tidak lantas membuat Chelsea ingin menarik Batshuayi kembali ke Stamford Bridge. The Blues ingin menggunakan Batshuayi sebagai alat barter untuk mendapatkan Christian Pulisic.

Batshuayi bergabung bersama Chelsea pada 2016. Ia direkrut dari Marseille dengan banderol 35 juta pounds (Rp 652,94 miliar).

Namun, Batshuayi hanya berstatus sebagai pemain pengganti di Chelsea. Bahkan ketika Alvaro Morata cedera, Antonio Conte lebih memilih memainkan Eden Hazard sebagai striker.

Separuh musim membela Borussia Dortmund, Batshuayi menyarangkan tujuh gol dari 10 penampilan di Bundesliga.

Sumber: The Sport Review

Video Populer

Foto Populer