Sukses


De Vrij Benarkan akan Pindah ke Inter Milan

Jakarta Pemain bertahan Lazio Stefan de Vrij akhirnya membenarkan akan meninggalkan Lazio dan membela Inter Milan mulai musim depan.

Kontrak De Vrij bersama Lazio memang akan habis 30 Juni nanti. Kehebatan De Vrij dalam mengawal pertahanan membuat banyak klub besar tertarik untuk menampungnya. 

Inter Milan yang paling berminat kepada pemain asal Belanda itu. Sejak sebulan lalu De Vrij sudah diklaim akan jadi milik Inter Milan musim depan.

Setelah sekian lama diam, pemain 26 tahun itu akhirnya membenarkan akan membela Inter musim depan. Dia sudah tak sabar memulai petualangan baru di Giuseppe Meazza.

"Saya pikir saya bisa mengembangkan lebih jauh di Inter. Saya tidak sabar untuk memulai," kata De Vrij kepada Algemen Dagblad.

2 dari 2 halaman

Kontroversi

De Vrij memicu kontroversi pada laga pamungkas Serie A 2017-2018. Dia diturunkan Lazio saat menghadapi laga hidup-mati melawan Inter Milan guna memperebutkan tiket ke Liga Champions.

Ketika itu De Vrij membuat blunder dua kali. Banyak pihak yang menilai De Vrij sengaja melakukannya agar Inter yang lolos ke Liga Champions karena dirinya akan membela La Beneamata musim depan.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer