Sukses


Presiden Genoa Segera Diskusikan Transfer Mattia Perin dengan Juventus

Bola.com, Genoa - Presiden Genoa, Enrico Preziosi, mengonfirmasi bakal segera bertemu dengan Juventus untuk membahas transfer Mattia Perin. Preziosi mengaku bakal mempertahankan Perin andai tidak mendapat tawaran tepat.

Kabar mengenai ketertarikan Juventus kepada Perin berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, sang kiper telah menyatakan keinginan memperkuat La Vecchia Signora.

Hasilnya, Juventus dikabarkan siap berpisah dengan sejumlah pemain demi memuluskan langkah mendatangkan Perin. Preziosi menyiratkan bakal meminta Rolando Mandragora untuk melepas Perin.

"Belum ada harga yang disepakati, saya akan bertemu Juventus besok dan kita lihat apa yang terjadi. Andai tidak mendapat penawaran yang tepat, Perin akan bertahan di sini," kata Preziosi.

"Mandragora? Saya rasa Juventus tidak berniat menjualnya secara permanen. Mungkin kami bisa mendapatkannya dengan status pemain pinjaman," lanjut Preziosi.

Andai bergabung dengan Juventus, Mattia Perin harus bersaing dengan Wojciech Sczcesny untuk menjadi kiper utama. Keduanya memperebutkan tempat yang ditinggalkan Gianluigi Buffon.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer