Sukses


Eks Liverpool Yakin Ramos Tidak Berniat Mencederai Salah

Bola.com, Liverpool - Mantan gelandang Liverpool Danny Murphy berpendapat bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos tidak berniat mencederai winger The Reds Mohamed Salah di final Liga Champions.

Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions 2017/2018 setelah menang 3-1 atas Liverpool di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5) dinihari WIB. Laga itu berjalan penuh drama.

Mulai dari cedera Mohamed Salah, tendangan salto Gareth Bale, sampai dua blunder Loris Karius. Salah harus keluar lapangan pada menit 31 setelah terlibat duel dengan Ramos.

Banyak yang menilai Ramos sengaja mencederai Salah. Namun, Murphy tak setuju dengan penilaian ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Murphy

(AP/Darko Vojinovic)

“Tidak mungkin di dunia ini seorang ahli mixed martial arts tahu caranya menjatuhkan lawan untuk mencederai bahu. Maksud saya, saya sudah sering kali mengalami lengan terperangkap, lawan menautkan dan menahan Anda karena Anda semakin menjauh dari mereka atau sebaliknya," kata Murphy seperti dilansir Soccerway.

“Ramos adalah pria yang pintar dan dia adalah pemain yang hebat. Anda bisa mengatakan itu dengan semua yang dia menangkan. Tapi dia jeli. Dia adalah apa yang Anda inginkan dari seorang bek tengah," Murphy menambahkan.

3 dari 3 halaman

Ramos Minta Maaf

Ramos sendiri usai pertandingan langsung minta maaf kepada bintang Liverpool tersebut. “Kadang-kadang sepak bola menunjukkan sisi bagus dan lainnya yang buruk,” tulis Ramos di akun Twitter miliknya.

“Di atas segalanya, kami adalah sesama profesional. Pulih yang cepat, Salah. Masa depan menanti Anda,” Ramos menambahkan.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer