Sukses


Diincar 3 Tim Besar Eropa, Justin Kluivert Masih Ragu Hengkang dari Ajax

Bola.com, Amsterdam - Pemain berpotensi Ajax Amsterdam, Justin Kluivert, masih mempertimbangkan niatnya untuk bertahan di Amsterdam Arena, kendati tengah diburu tiga tim papan atas Eropa.

Kluivert disebut sebagai satu di antara talenta terbaik yang dimiliki Belanda. Penyerang sayap berusia 19 tahun tersebut mampu mengemas 10 gol dan lima assit dari 30 penampilannya di Eredivisie sepanjang musim 2017-2018.

Sejumlah tim besar Eropa lantas tertarik meminang Kluivert. Manchester United, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur, disebut sebagai ketiga yang kabarnya akan melayangkan tawaran untuk meminang sang pemain dalam waktu dekat.

"Ada berbagai situasi menarik datang menghampiri saya. Jadi, mari lihat apa yang akan terjadi. Pada akhirnya, itulah keputusan saya. Namun, saya belum 100 persen yakin (untuk hengkang) saat ini," kata Justin.

"Saya harus berpikir ke depan mengenai segalanya. Bertahan di Ajax jelas merupakan suatu pilihan. Tentu saja saya akan mempertimbangkan opsi tersebut," ujar Justin.

Justin Kluivert merupakan pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam. Putra Patrick Kluivert itu masih terikat kontrak di Ajax hingga Juni 2019.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer