Jorginho Enggan Pikirkan Manchester City

Oleh Okky Herman Dilaga pada 31 Mei 2018, 05:20 WIB
Diperbarui 31 Mei 2018, 05:20 WIB
Italia, Arab Saudi, Laga Uji Coba
Pemain Arab Saudi, Taiseer Aljassam (kiri) berebut bola dengan pemain Italia, Jorge Luiz Jorginho pada laga persahabatan di Kybunpark Stadium, St. Gallen, Swiss, (28/5/2018). Italia menang 2-1. (Gian Ehrenzeller/Keystone via AP)

Bola.com, Naples - Gelandang Napoli, Jorginho, tidak ingin memikirkan rumor mengenai ketertarikan Manchester City. Jorginho hanya ingin fokus membela tim nasional Italia.

Jorginho santer dikabarkan bakal pindah dari Napoli pada musim panas mendatang. Pemain berusia 26 tahun dikaitkan dengan juara Premier League, Manchester City.

Bahkan, media-media di Inggris menyebut jika sudah ada negosiasi dengan pihak Man City. Selangkah lagi pemain kelahiran Brasil tersebut bakal pindah ke Stadion Etihad. Tapi, Jorginho enggan memberi pernyataan tentang rumor tersebut.

"Saya tidak memikirkannya untuk saat ini. Saya hanya fokus pada dua laga bersama dengan timnas Italia. Saya juga belum mendengar kabar darinya [Carlo Ancelotti, pelatih baru Napoli]," ucap Jorginho.

Italia baru saja menjalani laga uji coba melawan Arab Saudi, yang dimenangkan dengan skor 2-1. Selanjutnya, Gli Azzuri akan berjumpa dengan dua negara kuat Eropa yakni Prancis (2/6) dan Belanda (5/6).

Sumber: Bola.net

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio