Sukses


Juventus Tidak Mampu Beli SMS

Bola.com, Roma - Presiden Lazio, Claudio Lotito, menganggap Juventus tidak punya dana uang cukup untuk membeli Sergej Milinkovic-Savic. Oleh karena itu, Lotito tidak yakin pemain berjulukan SMS itu akan bergabung dengan Juventus.

Juve saat ini sedang membidik beberapa pemain di posisi gelandang. Selain Emre Can dari Liverpool, Si Nyonya Tua juga disebut tertarik mendatangkan Milinkovic dari Lazio. Pemain berusia 23 tahun pun masuk radar transfer Juve.

Tapi, Lotito yakin bahwa Milinkovic tidak akan pindah ke Juventus atau klub Serie A lainnya. Sebab, dia merasa jika tidak ada klub di Italia yang sanggup menebus harga yang dia minta untuk transfer eks pemain Genk tersebut.

"Saya pikir tidak mungkin dia bisa pindah ke Juventus karena mereka tidak punya uang untuk membeli Milinkovic," ucap Lotito dikutip dari Tuttusport.

Lazio memang mematok harga yang tidak murah untuk Milinkovic. Kabarnya, pada musim panas 2017 lalu, Lazio telah menolak tawaran senilai 110 juta euro yang masuk. Lazio berharap mendapatkan tawaran yang lebih mahal.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer