Sukses


Juventus Minta Rp 1,2 T untuk Miralem Pjanic

Bola.com, Turin - Juventus mengumumkan banderol satu di antara pemainnya, yaitu Miralem Pjanic, yang menjadi incaran Barcelona dan Real Madrid. Bianconeri meminta harga sebesar 80 juta euro (Rp 1,29 triliun) untuk pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Pjanic dibeli Juventus dari AS Roma pada tahun 2016 silam. Ia dibeli untuk membackup lini tengah Juventus yang sering ditinggalkan Claudio Marchisio karena cedera.

Semenjak pindah ke Turin, Pjanic menjadi pemain kunci di lini tengah Si Nyonya Tua. Berkat kepiawaiannya dalam mengatur aliran Bola, Juventus berhasil menjuarai Serie A dalam dua tahun terakhir, sehingga Barcelona dan Real Madrid kepincut akan aksi magisnya.

Dilansir dari Don Balon, pihak Juventus menyadari betul ketertarikan Madrid dan Barcelona. Mereka kabarnya siap untuk berunding dengan kedua klub mengenai transfer sang pemain.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Juventus sudah menetapkan harga jual untuk Pjanic. Mereka tidak mau menerima tawaran yang kurang dari 80 Juta Euro.

Jumlah ini naik hampir tiga kali lipat dari harga beli Pjanic dari Roma. Pasalnya Pihak Juve menilai Pjanic juga sudah semakin meningkat kualitasnya sehingga ia layak dihargai mahal.

Semenjak dibeli dari Roma, Pjanic selalu menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri. Ia diminta untuk menjadi penghubung antara lini pertahanan serta lini tengah Si Nyonya tua.

Musim ini pemain asal Bosnia itu tercatat bermain sebanyak 44 kali bagi Bianconeri. Ia mencetak 7 gol dan 9 assist bagi Juventus dari total 44 penampilan tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer